Bulukumba

KNPI Bulukumba: Prestasi Bulutangkis Sebagai Langkah Visioner Untuk Melahirkan Atlik Nasional

BULUKUMBA, Link1sulsel.com –Kemenengan 4 kali berturut-turut secara beruntun membuat Tim Ganda Putra Bulutangkis Wahyu-Fajri, Panrita KNPI Bulukumba melaju ke babak semi final (13/8/17), walaupun akhirnya tumbang dramatis pada raket pasangan KNPI Takalar.
Pada set terakhir (kelima), pasangan Wahyu-Fajri sempat memimpin dengan skor 20-18 hingga kubu lawan mampu menyamakan kedudukan (20-20). Akibatnya, hakim pertandingan memberi instruksi tanda dimulainya Jus 2, dan akhirnya Panrita dipaksa menyerah.
Saat laga terakhirnya berhadapan dengan Mujiburahman-Muhammad Risal selaku semi finalis lainnya yang gagal meraih tiket final, Wahyu-Fajri bermain agresif serta terbuka menekan lawannya dan berbuah kemenangan tanda gelar Juara III.
Finish di rangking 3 membuat sejumlah pengurus DPD KNPI Bulukumba merasa bangga terhadap prestasi yang diraih. Ini adalah langkah awal menjadikan KNPI sebagai laboratorium dalam melahirkan atlit-atlit daerah, ujar Syarifuddin di Group WhatsApp KNPI, Senin, (14/8/17).
Sementara itu, Ketua KNPI Bulukumba menegaskan bahwa hasil ini akan menjadi rujukan untuk kita di KNPI selaku wadah pemuda dalam mengasah potensi olahraga pemuda, katanya.
“KNPI sebagai wadah pemuda, tentu akan berbuat yang terbaik bagi bangsa khususnya daerah Bulukumba. Mari menyatukan visi kepemudaan, membangun konsep kedepan untuk melahirkan karya nyata”, pungkas Hardi yang juga Staff DPRD Fraksi Demokrat. (*)

1 Comment

1 Comment

  1. خرید تار

    Selasa, Agustus 14, 2018 07:49 at 7:49 am

    thank you2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top