Bulukumba

Semangat HUT RI, Ketua Bhayangkari Bulukumba Serahkan Infaq ke TPA Al Ikhwan

BULUKUMBA, Link1sulsel.com – Semangat perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya melalui acara-acara seremonial. Bahkan kecintaan terhadap Indonesia diwujudkan melalui amaliyah sosial.
Hal tersebut dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Polres Bulukumba, Atri Anggi Naulifar yang menyempatkan dirinya mengunjungi Taman Pendidikan Al-Quran di Desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang, Jumat kemarin(18/8/17).
Berdasarkan pantauan Awak media online, dibawah Komando Atri Anggi Naulifar, beberapa pengurus Bhayangkari dan anggota Polres Bulukumba melakukan anjangsana ke TPA Al Ikhwan binaan Polres Bulukumba.
Menurut Atri Anggi Naulifar, bahwa kunjungan ini hanyalah silaturahmi selaku pengurus Bhayangkari Polres Bulukumba yang baru sekaligus menyerahkan infaq dari ibu-ibu pengurus.
“Kunjungan kami ini hanyalah silaturahmi sekaligus menyerahkan infaq kepada Ustadz Ikhwan selaku kepala TPA. Tujuannya untuk membantu proses pembelajaran anak-anak yang mengaji di TPA binaan Polres Bulukumba ini”, pungkasnya.
Sementara kepala TPA Al Ikhwan mengaku gembira dan bersyukur atas kepedulian ibu Atri Anggi Naulifar beserta para ibu-ibu pengurus baru Bhayangkari.
“Semoga ini momen yang bagus untuk menjadi motivasi bagi santri mengaji kami yang berjumlah 101 orang serta guru sebanyak 6 orang, dan terdaftar di BKPRMI dengan Nomor 107”, kuncinya. (*)

Comments
To Top