Bantaeng

Kelompok Ternak Samaturu Dapat Ilmu Baru

BANTAENG, LINK1SULSEL.COM — Baru-baru ini, minggu kemarin (20/8/2017 ) tim dosen fakultas peternakan Unhas bekerjasama LP2M Unhas Makassar mengadakan pelatihan dan pendampingan tehnologi IBM pada ternak sapi dan kambing dikelompok ternak Samaturu dan kelompok ternak Cappa Bori’ desa Ulugalung kec. Eremerasa kab. Bantaeng.

Kegiatan ini dihadiri oleh Samsul (danramil 02 Bantaeng, Eremerasa), Syafaruddin (babinsa desa Ulugalung) dan kades Ulugalung yang diwakili anggota BPD Ulugalung, Abd Azis Bakri Sibali.

“Kegiatan ini pertama dan merupakan ilmu baru bagi kami dikelompok ternak Samaturu,” ujar ketua kelompok ternak Samaturu, Azis.

“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak para tim fapet yakni bapak Dr Muh Irfan said S.Pt,M.p, Muh. Hatta S.Pt, M.Si, Muh Irwan S.Pt, M.Si dan ibu drh. Farida Nur Yuliati.M.Si atas sumbangan ilmunya ke kami”, tutur Azis.

Dalam sambutannya, Irfan Said selaku ketua tim dari Unhas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kelompok ternak Samaturu, “karna telah bersedia menerima kami dengan baik dan kegiatan ini adalah awal dari proses kemitraan nantinya”, ungkap Irfan. (*)

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top