Daerah

Kajasrem 142 Serahkan Trophy Juara Pertama Tim Bola Volly

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM – Di sela sela latihan minggu militer hari ke-3, Kasrem 142/Tatag Letkol Inf Drs. Priono menerima Trophy  juara pertama dari Tim Bola Volly Putra Korem 142/Tatag, kegiatan penyerahan piala ini di serahkan langsung oleh Kajasrem 142/Tatag Kapten Inf Wardi selaku ketua Tim Volly putra korem 142/Tatag kepada Kasrem 142/Tatag secara  simbolis usai pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Makorem 142/Tatag, rabu (23/8/2017).

Sebelumnya kegiatan tunament volly ini sendiri di gelar oleh Pemprov Sulbar, dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 72 dan di ikuti dari 42 instansi di wilayah Pemprov Sulbar yang termasuk di dalamnya tim Korem 142/Tatag dan berhasil menjadi yang tebaik. Pada kesempatan tersebut Kasrem memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan penghargaan kepada Tim bola Volly putra yang telah mengharumkan nama Korem 142/Tatag khususnya pada event turnament bola volly.

Selanjutnya Letkol Inf Drs. Priono mengingatkan kita boleh berbangga dengan hasil yang kita capai tapi keberhasilan itu harus kita jaga dengan melaksanakan latihan secara rutin dan memperbaiki apa yang menurut kita masih kurang agar kedepadan kita bisa lebih baik lagi, hadir juga pada kegiatan tersebut Para Kasi Rem 142/Tatag, Para pasi Rem 142/Tatag, serta seluruh Personel Makorem 142/Tatag.

(Penrem 142/Tatag)

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top