Makassar

Hari Kedua JK Kembali Turun Menggalang Dana Untuk Nursusi Adik Penderita Tumor Ganas

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Volunter Jaringan Kemanusiaan (JK) kembali bergerak pada hari kedua menggalang dana di Jln AP. Pettarani kota Makassar untuk adik Nursusi Aulia umur 4 tahun, menderita tumor ganas pada bagian leher, warga miskin asal Dusun Sapiri Desa Sapanang Kec. Binamu Kab. Jeneponto. Sulsel (Jum’at 25/08/2017)

JK akan menggalang dana sebanyak mungkin untuk membantu membiayai operasi adik Nursusi Aulia, mengingat adek Nursusi Aulia dari keluarga miskin yang tentunya tidak mampu menanggulangi biaya operasinya, dimana pekerjaan Ayahnya hanya sebagai petani dan Ibunya hanya Ibu Rumah Tangga.

Koordinator JK Wilayah Jeneponto Anwar Ta’le mengatakan, bahwa Jaringan Kemanusiaan menggalang dana ini sebagai bentuk empati tanpa batas untuk kemanusiaan dan kami berharap banyak masyarakat yang terketuk hatinya untuk membantu adik Nursusi Aulia.

Lanjut Anwar Ta’le, hasil penggalangan dana pertama yang kami dapat Rp. 1.290.300 dan semoga hari kedua ini rezeki kami lebih banyak lagi dan hasilnya semua nanti akan kami serahkan langsung kepada kedua orang tua adik Nursusi Aulia kalau penggalangan dana ini sudah kami tutup.

Selain penggalangan dana dijalan, JK juga membuka layanan penggalangan dana melalui via BRI dengan nomer rekening 3819-01-024571-53-8 atas nama Nuraeni Arsad. Tutupnya

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top