Respon Cepat DPPA Kota Makassar Melalui Pelayanan 112

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Panggilan darurat beberapa satuan kerja pemerintah Daerah(SKPD) menjadi No 1 di Kota Makassar.

“Layanan Call Center 112 cepat mengamodir berbagai keadaan darurat, Seperti pengamanan kebakaran, kecelakaan,kesehatan,kriminal,bencana alam,gangguan keamanan dan ketertiban umum, serta kerusuhan yang menjadi andalan no penyelamat.

Seperti yang dirasakan warga RT 02 RW 04 Kelurahan Pampang, Pemerintah setempat Junaedi selaku Ketua RW di wilayah itu bersama Ali,Mansyur dan Syahril inisiatif menghubungi Call Center Pelayanan 112.

Warga berinisiatif menelpon pelayanan Call Center 112 lantaran Seorang anak dan ibunya berada di wilayah pengawasan junaedy Ketua RW 04. Melihat kondisi ibu dan anak ini merasa terlantar Sehingga kami melakukan pengaduan 112 dan pelayanan dari Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak tiba ditempat ujar Junedy.

“Dinas DPPA Kota Makassar yang tiba ditempat merespon cepat dan menemui warga.

Kepala DPPA Kota Makassar A.Tenry Palallo kepada awak media jumat dini hari (25/8/2017) mengatakan bahwa pihaknya mendapat aduan warga melalui Layanan 112 pada Pukul 01.01 dini hari dan kami merespon cepat. Pengaduan warga kami tindak lanjuti dan mengecek dan melihat langsung kondisi ibu dan anak itu kata tenry.

” Atas laporan warga ibu dan anak yang telah diteruskan ke warga melalui Call Center 112 kami langsung membawanya kerumah Aman ucapnya.

Dengan kedatangan Kepala DPPA Kota Makassar kami warga pampang ucapkan terima kasih karena pengaduan yang kami lakukan direspon cepat ujar Mansyur salah seorang warga yang mendapingi ketua RW.

Setelah berita ini diturunkan sementara kondisi ibu dan anak yang tidak disebutkan namanya ditangani pihak DPPA Kota Makassar.

Loading...

Comments are closed.