Barru

Sertu Bahtiar Prajurit Yang Berhati Mulia

BARRU, LINK1SULSEL.COM–  Inilah salah satu anggota TNI yang bernama Sertu Bahtiar yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa Telumpanua Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, berdinas di Koramil 1405-07 Pekkae Kodim 1405/Mlts meluangkan waktu untuk mengajari Ngaji  30 orang anak TPA Desa Telumpanua, jumat (25/8/2017).

TNI yang berpangkat Sertu ini mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu anak-anak Telumpanua agar menjadi anak anak yang bisa baca Tulis Al-Quran dan mengharapkan menjadi generasi yang memiliki Moralitas, Iman dan Taqwa serta generasi penerus yang memiliki ahlaq berbudi pekerti dan dapat mengabdi kepada Negara bangsa Indonesia Nantinya “kata bahtiar.

Disisi lain Sertu Bahtiar harus melaksanakan Tugas Pokok sebagai Prajurit TNI AD dan membantu pendampingan dengan petani, namun demikian tidak menjadi penghalang bagi dirinya untuk mengajar anak-anak TPA Telumpanua karena menurutnya hal ini bukan untuk bermanfaat di Dunia saja namun menjadi hal ibadah di sisi Allah SWT Tuhan yang maha Esa baik yang mengajari baca Tulis Al-Qur’an maunpun yang belajar. (Sis)

Comments
To Top