Makassar

Tiga Kali di Survey Oleh PAN, Danny Incumbent Bertahta Diurutan Puncak

MAKASSAR, LINK1SUKSEL.COM — Selangkah lagi PAN Makassar akan resmi mengeluarkan satu nama calon wali kota di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang yang akan diusung.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Bappilu PAN Makassar, Hasanuddin Leo, kamis (24/8/17). Leo menambahkan bahwa hasil survey yang dirilis oleh internal partai besutan Amin Rais tersebut menempatkan incumbent Danny Pomanto bertahta diurutan puncak.

“PAN sudah tiga kali melakukan survey, dan tetap hasilnya tetap sama, nama incumbent konsisten di posisi teratas,” ungkap politisi PAN tersebut kepada wartawan di kantor DPRD Makassar.

Untuk itu, PAN tinggal menunggu rekomendasi teknis dari pusat untuk resmi mengusung incumbent.

“Petimbangan sederhananya, survey DP sangat meyakinkan memang tawwa, ditambah yang diperbuat tiga tahun terakhir untuk Makassar, membuat PAN objektif mempertahankan,” lanjut Leo.

Selain Pilwalkot, Hasanuddin juga membeberkan figur yang akan diusung pada Pilkada Sulsel. Menurutnya, merujuk pada keputusan DPP, paket IYL dan Cakka sudah final untuk Pilgub mendatang.

“Jadi, untuk Pilgub Sulsel kita pastikan bersama Punggawa (Ichsan Yasin Limpo),” tutur anggota komisi C tersebut.

Hasanuddin menambahkan, PAN punya hitungan sendiri menghadapi kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Lanjutnya, untuk mengawal kebijakan yang pro rakyat, maka PAN selalu bersama figur pemimpin yang diinginkan rakyat. (*)

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top