Bulukumba

Ketua Baznas Bulukumba Serahkan bantuan Beasiswa Kepada Wisuda STAI Al Gazali

BULUKUMBA, LINK1SULSEL.COM–Disela-sela acara wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Gazali yang ke-26 di Hotel Agri, Sabtu (26/8/17), Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Bulukumba, Muhammad Yusuf Shandy menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada para mahasiswa kurang mampu.

Menurutnya, para mahasiswa yang berlatar belakang kurang mampu harus disupport serta diberikan bantuan untuk proses dan kelanjutan pendidikannya, ungkap Yusuf Shandy.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa bantuan pendidikan tersebut berasal dari zakat profesi dan zakat harta yang telah ditunaikan oleh para profesional, orang kaya, termasuk zakat profesi Bupati dan Wakil Bupati, Sekda Bulukumba, serta pejabat lainnya.

“Insya Allah dalam waktu dekat bantuan yang sama akan diberikan kepada mahasiswa tidak mampu yang sedang menuntut ilmu di STKIP Muhammadiyah Bulukumba”, kata Yusuf Shandy.

Diketahui, para pimpinan BAZNAS Kabupaten Bulukumba mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda beserta pejabat lainnya, Profesional, dan para dermawan. (koma)

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top