AM Sukri, Tegaskan Akan Mencopot Kepala PKM Kajang

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Bulukumba melakukan aksi kemanusiaan menuntut agar Kepala Puskesmas (Kapus) Kassi Kecamatan Kajang, Siti Hayati agar segera dicopot dari jabatannya.

Saat melakukan aksi, mahasiswa tersebut mencegat mobil Fortuner hitam pelat merah DD 1 H, yang ditumpangi oleh Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali di Jl Sultan Alauddin, Kota Makassar, minggu (27/8/17).

Dihadapan mahasiswa, Bupati AM Sukri Sappewali menegaskan akan segera mencopot Kepala Puskesmas Kassi Kajang dari jabatannya.

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas insiden ini. Saya akan segera pulang ke Bulukumba untuk mencopot Kepala PKM Kajang”, kata AM Sukri menggunakan Megaphone.

Lebih jauh dia menyesalkan pihak PKM yang tidak mengantar pulang jenazah ke rumah duka. Kejadian ini sungguh tidak ada rasa kemanusiaan, tegas AM Sukri.

“Saya tidak pernah melarang ambulans mengangkut jenazah pulang ke rumahnya. Saya suudah perintahkan untuk mengantar jenazah pulang ke rumahnya, namun disalah artikan”, pungkas purnawirawan TNI berpangkat Kolonel.

Mendengar pernyataan AM Sukri selaku orang nomor 1 di Bulukumba untuk mencopot Kepala PKM Kajang, para mahasiswa spontan gembira bahkan mengajak untuk foto bersama. (*)

Loading...

Comments are closed.