Makassar

Warga Maccini Baru Menyambut Wali Kota Dengan Teriakan “Oppoki”

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Ribuan warga Maccini Baru Kelurahan Maccini Gusung Kecamatan Makassar , menyambut kehadiran Bapak Walikota Makassar , Ramdhan Pomanto dalam menyambut malam puncak pesta rakyat Tingkat Kelurahan.dijalan Maccini Baru Makassar, Minggu malam (27/08/2017)

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Maccini Gusung, Bapak Rendra. SE, yang di dampingi oleh istri tercinta Ibu Nurmadiba. SE , Camat Makassar, H. Rully, Sekcam Almsyah syahabuddin,Ketua LPM, para Ketua RW RT seKelurahan Maccini Gusung , Kader PKK dan warga Masyarakat.

Selain penyambutan meriah, teriakan “OPPOKI dengan yel-yel oleh Pemuda Pemudi ALL-MCC, hal ini sebagai wujud dukungan masyarakat kepada Danny untuk kembali memimpin Makassar pada Periode keduanya pada tahun 2019-2024 mendatang.

” Kehormatan bagi saya pemuda pemudi ALL-MCC dan warga masyarakat Kelurahan Maccini Gusung hadir dalam pesta rakyat dengan penuh suka cita, semangat yang menggelora yang tidak pernah surut seperti ini adalah optimesme Pemerintah Kota Makassar untuk lebih menyempurnakan Program kita kedepan. ” Ucapnya
p

Danny pun meminta agar kondisi ini tetap dipertahankan sehingga memudahkan langkah Pemerintah, selama 3 tahun memimpin Kota Makassar telah banyak prestasi dicapai prestasi-prestasi tersebut juga tercapai berkat kerjasama seluruh warga Kota Makassar yang telah mendukung dan mengawal Program-Program Pemerintah Kota Makassar.

Editor:(MK)
Laporan:(Khadijah)

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top