KNPI Sulsel Memberikan Bantuan Kepada Panti Asuhan Darul Istiqamah

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Bersama puluhan anak yatim piatu, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Selatan (DPD KNPI Sulsel) menggelar anjangsana dan do’a bersama.

Selain itu, sejumlah pengurus KNPI Sulsel juga memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Istiqamah, Jl Mamoa Raya, Kota Makassar, Rabu (30/8/17).

Sekretaris DPD KNPI Sulsel, Mujiburrahman. B, S.Sos.I, M.Si, mengungkapkan bahwa agenda ini merupakan inisiasi dari rekan-rekan pangurus untuk saling berbagi kepada sesama.

“Agenda ini kita laksanakan sebagai pesan kemanusiaan untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan, apalagi momentumnya menjelang Idul Adha”, kata Mujiburahman.

Lebih jauh pria yang sering disapa Muji ini berharap agar Ketua DPP KNPI, Fahd El Fouz A Rafiq tetap tabah dalam menjalani proses hukum. “Semoga beliau pak ketua DPP KNPI tetap tabah, dan tentu kita berharap agar menerima putusan pengadilan yang adil,”ungkap Muji.

Disamping itu, ketua kami di DPD KNPI Sulsel, Yasir Mahmud sementara menunaikan rukun Islam yang kelima. Melalui momentum ini, kami berdo’a semoga pak Yasir sehat selalu menjalankannya sampai di tanah air dengan selamat dan menjadi Haji Mabrur, Amin, pungkas Mujiburrahman yang juga pengurus IKA SMA Neg 5 Makassar.

Sementara itu, ketua Panti Asuhan Darul Istiqamah, Rahmatullah Marzuki mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus KNPI Sulsel, semoga bantuan ini bernilai kebajikan dan ibadah di Sisi Allah Swt, kuncinya.

Beberapa pengurus DPD KNPI Sulsel yang hadir diantaranya Ketua Harian yang juga politisi PDIP, AR Sony, Wakil Sekretaris, Andi Aswadi, Wakil Bendahara, Novita Syam, dan lainnya. (*)

Loading...

Comments are closed.