LMPI Sulsel Minta Gubernur Evaluasi Dirut RSUD Labuang Baji

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Wakil Sekretaris Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi Selatan ,Asri Syamsuddin meminta Gubernur sulawesi selatan Syahrul Yasin Limpo untuk mengevaluasi kinerja Dirut Rumah Sakit Labuang Baji Dr Mappatoba yang dinilai telah memberikan pelayanan yang dinilai tidak sesuai dengan harapan masyarakat di mana terjadi penolakan pasien anak baru-baru ini.

Menurut asri syamsuddin evaluasi tersebut agar manajemen  rumah sakit labuang baji kedepan lebih baik dan tidak terjadi pelayanan yang terkesan mengabaikan hak pasien mendapatkan pelayanan yang prima dan rumah sakit lain bisa belajar dari kejadian di rumah sakit labuang baji.

Dirut Rumah Sakit Labuang Baji Dr Mappatoba harus bertanggung jawab atas kejadian yang di timbulkan oleh pegawainya dan mau merubah sistim pelayanan  dengan mendahulukan pelayanan sambil memproses kelengkapan administrasi sehingga tidak muncul emosional antara keluarga pasien dan manajemen.

Asri berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi dan lmpi sulsel akan terus mengawal dan memantau RSUD Labuang baji dalam hal pelayanan medis pasien.

Loading...

Comments are closed.