Makassar

Pengurus IWO Sulsel Ucapkan Selamat Buat AJI

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel mengapresiasi HUT ke-23 tahun Aliansi Jurnalis Independen (AJI) , yang menggelar syukuran di Hotel La Macca Universitas Negeri Makassar, Rabu malam, (30/8/2017).

Melalui Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Tahir, SE., mengucapkan selamat ulang tahun kepada AJI sebagai Organisasi Pers yang menapaki Republik ini sejauh 23 tahun tetap eksis berkarya.

“Alhamdulillah AJI kini berusia 23 tahun, sebuah konsistensi mengawal dan mewarnai Republik ini dengan pemberitaan yang faktual, konkrit dan tentunya anti hoax oleh anggota-anggota AJI. Selamat ulang tahun semoga AJI terus berkarya dan menjalin komunikasi yang baik bersinergi dengan organisasi pers lainnya di Indonesia terlebih dengan kami Ikatan Wartawan Online (IWO),” ucap Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Tahir, SE. 

“Apalagi ditengah menjamurnya media-media online di saat sekarang dibutuhkan peran yang lebih massif dari AJI tentunya bersama IWO guna menangkal berita-berita bohong atau hoax dan yang terpenting bersama-sama meramu formula khusus bagaimana meningkatkan kesejahteraan wartawan agar tidak menjadi profesi yang dipandang sebelah mata sehingga acap kali terjadi pelecehan bahkan kekerasan terhadap wartawan,” paparnya.

Sementara Sekretaris PW IWO Sulsel Hasanuddin menghadiri langsung undangan HUT AJI Makassar ke 23 tahun ini. Menurutnya suatu kehormatan PW IWO Sulsel mendapat undangan oleh AJI. 

“Sebagai organisasi yang lebih muda atau masih baru, kami merasa bangga. IWO Sulsel sebagai organisasi profesi hadir untuk memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Hasanuddin didampingi Kabid Humas PW IWO Sulsel Ishadi Ishak yang hadir di acara ini.

Sebelumnya Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, telah menggelar acara ulang tahun di Jakarta dengan mengangkat tema yang sama ; Media dan Ancaman Intoleransi.

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top