Bulukumba

Muscab Demokrat, Murniaty Makking Siap Bertarung dengan Siapapun

BULUKUMBA, LINK1SULSEL.COM- Wakil Ketua II DPRD Bulukumba, Ir. Hj. Murniaty Makking, M.Si, menyatakan keseriusannya untuk maju bertarung pada bursa perebutan orang nomor satu di DPC Partai Demokrat Bulukumba.

“Saya Bismillah untuk maju di Muscab DPC Partai Demokrat Bulukumba, dan berharap bisa dipercayakan untuk memimpin partai berlambang Mercy ini, ucap Hj. Murni melalui via telepon, Senin (4/9/17).

Selain itu, dia menambahkan jika kontestan nantinya yang akan ikut mewarnai Muscab dapat menjadi kawan demokrasi yang baik, pemilihan ketua hanyalah momentum sesaat, yang terpenting adalah kerjasama untuk semakin membesarkan Demokrat.

“Pokoknya siapapun yang maju menjadi calon Ketua di Demokrat, saya juga akan tetap bertarung, sembari berharap dukungan di semua level kepengurusan baik DPP, DPD, DPC, dan PAC sebagai pemilik suara”, pungkas Hj. Murni.

Terpisah, Ketua PAC Demokrat Kecamatan Rilau Ale, Andi Elfian Amkas mengungkapkan bahwa hal itu normatif dan sah-sah saja selaku kader partai yang punya keinginan untuk bertarung.

“Sepanjang bersyarat itu sah-sah saja. Terkait soal dukungan PAC, itu kan wajar-wajar saja kita memberi dukungan, yang kurang baik jika aklamasi itu terjadi lagi karena menghilangkan hak suara PAC,”kunci pria yang sering disapa Andi Fian. (*)

Comments
To Top