Bulukumba

Wujud Komitmen, KAHMI Santuni Korban Angin Puting Beliung

BULUKUMBA, LINK1SULSEL.COM – Masih tertanam di sanubari duka mendalam beberapa waktu lalu (13/7/17) menimpa masyarakat dusun Kaluku desa Benteng Palioi Kecamatan Kindang. Puluhan rumah disapu oleh angin puting beliung mengakibatkan berbagai pihak berbelasungkawa.

Ini salah satu wujud komitmen kemanusiaan, pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kabupaten Bulukumba bersama Perum Bulog Sub Divre Bulukumba memberikan santunan kepada masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung.

“Kedatangan kami kesini sebagai panggilan kemanusiaan dalam membantu saudara-saudara yang membutuhkan,” ungkap Ketua MD KAHMI Bulukumba, H. Mulyadi Mursali, S.Ag, MM, di desa Benteng Palioi, Sabtu (9/9/17).

Lebih jauh pria yang sering disapa Mul menambahkan bahwa agenda ini hasil kerjasama antara KAHMI dengan Bulog yang telah lama direncanakan, namun baru hari ini bisa terlaksana, semoga di distribusikan dengan baik.

“Sebenarnya kita telah lama rencanakan, karena ada beberapa faktor penghambat sehingga baru bisa dilaksanakan hari ini, serta tidak terlepas dari upaya KAHMI untuk bersinergi dengan Pemkab yang sebelumnya telah membantu korban disini,” pungkas Mul yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Bulukumba.

Sementara itu, Perum Bulog Kasub Divre Bulukumba, Abd. Hamid mengatakan bahwa bencana angin puting beliung tersebut merupakan duka bersama, dimana masyarakat mengalami kerugian material maupun non material.

“Ini merupakan duka bersama, sehingga keharusan bagi kita untuk membantu para korban. Santunan ini juga sebagai kepedulian manajemen dan seluruh karyawan Perum Bulog Sub Divre Bulukumba”, kunci Abd. Hamid. (*)

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top