Bulukumba

Sempat Kabur, Pelaku Pembunuhan Nenek Berhasil Dibekuk

BULUKUMBA, LINK1SULSEL.COM – Tiba-tiba warga Kampong Gadde Kelurahan Bentengnge Kecamatan Ujungbulu, Jum’at malam (15/9/17) dibuat kaget dengan pembunuhan seorang nenek Napisa (80) oleh cucunya sendiri.

Setelah menghabisi neneknya sendiri, pelaku sempat kabur membawa sepeda motor milik pengunjung rumah makan yang letaknya tidak jauh dari TKP.

Akhirnya pelaku pembunuhan tragis yang dilakukan Syamsul Rijal alias Rijal (22) sudah berhasil diamankan personil Polsekta Bontoala Makassar dini hari tadi, Sabtu (16/9/17) Pukul 03.00 Wita.

“Iya benar, berkat kerjasama anggota Polsek Bontoala Makassar, pelaku akhirnya kita tangkap dini hari tadi. Motifnya, pelaku merasa jengkel kepada korban, karena pelaku meminta cincin batu permata kepada korban, namun korban tidak memberikannya,” jelas Kasat Reskrim Polres Bulukumba, IPTU Deki Marizaldi, S. IK, MH.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim Polsekta Bontoala berhasil membekuk RJ di Jalan Bungaejaya No. 47 Makassar bersama dengan barang bukti sepeda motor curiannya Yamaha Mio Soul warna merah nomor polisi DD 5620 NP.

Hingga berita ini diturunkan, tim Polres Bulukumba yang dipimpin Wakapolres telah di perjalanan membawa pulang pelaku pembunuhan tragis menuju Bulukumba untuk dilakukan proses hukum. (*)

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top