Bulukumba

Genetika: Obat Batuk Komix Dan Parfum Ancam Generasi Muda Bulukumba

BULUKUMBA, LINK1SULSEL.COM-Pengurus Wilayah Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Sulawesi Selatan memberikan mandat Kepengurusan Daerah GENETIKA di Kabupaten Bukukumba Sulawesi Selatan selasa 19/9/2017 kepada Ilham Azhari sebagai ketua Genetika Kabupaten Bulukumba yang di serahkan langsung oleh ketua genetika sulsel yunus paraya di tidung 2 Makassar.

Ketua Genetika Bulukumba,Ilham Azhari, Kepada awak media selasa (19/9/2017) mengatakan sebagai lembaga anti narkotika di bukukumba adalah lembaga yang terbilang baru yang fokus pada Pencegahan penyalagunaan narkoba dan pemberantasan peredaran narkoba di kabupaten Bulukumba.

Tidak hanya narkoba jenis sabu-Sabu yang marak di bulukumba namun ada model baru yang mengancam generasi muda kita yakni pengunaan obat batuk komix, dan menghisap aroma parfum lewat fitting lampu dengan cara di bakar dan pengunannya sudah menyentuh anak sekolah dasar.ujar ilham Azhari.

Menyelamatkan generasi muda di bulukumba menjadi pekerjaan rumah lembaga genetika sebagai lembaga anti narkotika, bagaimana mencari solusi dengan program yang dapat bermitra dengan pemerintah,kepolisian dan badan narkotika nasional provinsi.harap ilham Azhari.

Untuk mengoptimalkan program pencegahan dan pemberantasan narkoba langkah awal penguatan kelembagaan dan perekrutan relawan 100 perdesa dan kelurahan sebagai infrastruktur yang akan berkonstribusi dalam penyelamatan masyarakat pada umumnya dan generasi muda pada khususnya,tutup Ilham Azhari.(*).

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top