Ini Dia Empat Figur Yang Akan Berebut Kursi Panas Ketua Sepernas Jeneponto

oleh

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Sejumlah figur bakal calon (balon) ketua Serikat Pers Nasional kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, telah ramai diperbincangkan para awak media yang bertugas di Butta Turatea.

Ada beberapa nama yang akan bertarung memperebutkan kursi panas nomor satu di organisasi kewartawanan tersebut pada Pemilihan ketua Sepernas Jeneponto kabupaten Jeneponto dalam Musyawarah cabang(Muscab) yang rencananya akan digelar 27 september mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun link1sulsel.com dari kalangan pewarta didaerah itu, ada empat figur yang kini sudah muncul dalam bursa pemilihan ketua, antara lain, sang petahana Agus Salim Rusli dari media online bidiknasional.com. Muhammad Arief K dari media Metropol. Arifin Dacing dari Panrannuang Pos dan tak mau juga ketinggalan wartawan media online rakyatku.com, Dzul Lallo.

Dari ke-empat figur bakal calon yang akan memperebutkan kursi panas ketua Sepernas kabupaten Jeneponto, sejumlah figur diantaranya telah mengambil ancang ancang untuk menarik simpati dengan melakukan sosialisasi di kalangan pewarta yang bertugas di kabupaten Jeneponto.

Jurnalis : Ipul
Editor : Rhenold

Loading...

Comments are closed.