Jeneponto

Kebakaran Hebat Ludeskan Puluhan Rumah Di Jeneponto

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Kebakaran hebat melanda dan meludeskan sedikitnya 23 unit rumah semi permanen milik warga di Dusun Pajalaya, Desa Bungeng, kecamatan Batang, kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Jumat siang (22/09/17).

Api berkobar sekitar 1 jam 30 menit lamanya dimulai dari jam 11 hingga 12.30 WITA. Api dengan cepat membesar karena komposisi bangunan rumah terbuat dari kayu, selain itu saat kejadian angin berhembus dengan kencang membuat api cepat merembet dari rumah yang satu kerumah yang lainnya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kejadian itu, kerugian materi yang ditimbulkan mencapai milyaran rupiah.

Api baru berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran yang diterjungkan ke lokasi dan di bantu warga bahu membahu memadamkan api hampir dua jam lamanya. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Meski belum di ketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun warga sekitar menduga, api berasal dari arus pendek listrik di salah rumah warga yang diketahui bernama Daeng Bundu.

Jurnalis : Ipul
Editor : Rhenold

Comments
To Top