Lawan Narkoba; Polres Bulukumba Sosialisasi Bahaya Narkoba

oleh

ULUKUMBA, LINK1SULSEL.COM- Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba bekerjasama dengan Pemuda Kuldesak(Kumpulan Dengan Segala Aksi Kemanusiaan) Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga menghelat sosialisasi bahaya narkoba di beberapa sekolah, seperti yang terlihat kemarin, Kamis (21/9/17) di Madrasah Aliyah Gunung Jati Desa Bontomacinna.

Sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi semakin tingginya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja Bulukumba saat ini.

Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dengan Tema ” Pencegahan Bahaya Desktruktif Narkoba Di Lingkungan Pemuda”. Materi di berikan langsung oleh KBO Sat Narkoba Ipda Asbudi Tonis, S.Sos., MH.

“Kegiatan ini penting untuk mengajak para guru berperan aktif dalam mengawasi siswa-siswinya agar tidak terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah,” beber Kapolres Bulukumba, AKBP M. Anggi Naulifar Siregar melalui via WhatsApp, Jum’at (22/9/17).

Sementara itu, Kepala Sekolah MAS Gunung Jati, Ramli yang di dampingi Bagian Humas Ikhwan Bahar, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Penyuluhan dilakukan guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba yang dapat menghancurkan masa depan para pelajar dan semoga rutin dilakukan di masa mendatang,” pungkas Ramli. (*)

Loading...

Comments are closed.