Bulukumba

Menjaring Bacaleg, Partai HANURA Panaskan Mesin Partai

BULUKUMBA, LINK1SULSEL.COM– Untuk memanaskan mesin partai, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC HANURA) Kabupaten Bulukumba curi star dalam melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk Pileg 2019 mendatang.

“Sudah ada 19 orang yang telah mengambil formulir di HANURA untuk menjadi calon anggota legislatif 2019,” ungkap Ketua DPC HANURA, Muhammad Zabir Ikbal melalui via WhatsApp, Kamis (28/9/17).

Sejauh ini, lanjut Ikbal, hanya sekitar 30 % berasal dari internal kader dan pengurus partai, selebihnya yang 70 % merupakan para tokoh yang akan membesarkan HANURA kedepan.

“Iya mereka semua dari kalangan figur dan petarung muda, ada beberapa pensiunan PNS. Dari 19 orang tersebut, sudah ada 4 orang wanita,” beber Ikbal yang juga politisi berpengalaman asal Rilau Ale.

Lebih jauh dia menambahkan jika variabel politiknya pendaftaran Bacaleg sejak dini, maka partai bisa melihat potensi terhadap Bacaleg yang mendaftar, apakah sudah bisa memenuhi target partai.

“Sejak awal DPC HANURA Bulukumba targetkan 2 kursi setiap Dapil, sehingga dibutuhkan para tokoh yang siap bertarung dan menjalankan misi partai,” kata Ikbal selaku Ketua Tim Penjaringan Bacaleg.

Dia berharap agar masyarakat memilih partai dengan penuh hati nurani. “Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar memilih partai HANURA di pesta demokrasi karena kita terbuka kepada siapa saja untuk kepentingan rakyat,” pungkas Ikbal.

Untuk diketahui, DPC HANURA Bulukumba telah membuka pendaftaran bagi Bacaleg sejak tanggal 20 September 2017 lalu. Setiap pendaftar dilayani oleh Tim Penjaringan, dan pada saat pengembalian formulir akan menggunakan pakaian adat daerah. (*)

13 Comments

13 Comments

  1. Pingback: گوشواره ماه

  2. Pingback: دوربین مدار بسته

  3. Pingback: گردنبند خورشید

  4. Pingback: خرید لارجرباکس

  5. Pingback: تبلیغ در گوگل

  6. Pingback: مه پاش رستوران

  7. Pingback: گردنبند موج

  8. Pingback: دوربین مدار بسته

  9. Pingback: مه پاش

  10. Pingback: دوربین مداربسته

  11. Pingback: دوربین مداربسته

  12. Pingback: هپاش

  13. Pingback: دوربین مدار بسته

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top