Jeneponto

Surat Dukungan perorangan untuk IYL-Cakka Beredar di Jeneponto

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Surat dukungan perorangan untuk Bakal calon (Balon) Gubernur Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang berpasangan Andi Mudzakkar (Cakka) beredar di kabupaten Jeneponto.

Surat tersebut terdiri dari dua jenis, masing masing surat pernyataan mendukung dan surat pernyataan tidak akan menarik dukungan terhadap pencalonan pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur.

Dalam Surat pernyataan dukungan perseorangan tersebut tercantum ikrar dukungan, yang isinya,
“Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya dan secara sukarela mendukung pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Tahun 2018 atas nama, 1. Calon Gubernur Ichsan Yasin Limpo, 2. Calon Wakil Gubernur Ir. H. A Mudzakkar. MH.”

Sementara dalam surat pernyataan tidak akan menarik dukungan, berisi,
“Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya tidak akan menarik dukungan dalam bentuk apapun terhadap pencalonan Ichsan Yasin Limpo sebagai bakal calon gubernur dan Ir. H. A. Mudzakkar, MH sebagai bakal calon wakil gubernur melalui jalur perseorangan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur propinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.”

Kemudian masing masing surat pernyataan dilengkapi ruang untuk bubuhan tanda tangan bagi yang membuat pernyataan.

Dari pantauan link1sulsel.com, dua jenis surat dukungan tersebut disebar dikalangan guru guru dan Jaringan Palang Merah Indonesia (PMI).

Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan surat tersebut mulai beredar di kabupaten Jeneponto serta oknum yang mengedarkan surat dukungan terhadap adik kandung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo itu.

Jurnalis : Ipul
Editor : Rhenold

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top