Dukung Program Wali Kota, RW/RT Kompak Pantau Penjemputan Sampah Rumah

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Patut di acungi jempol, RW/RT dengan gigihnya melakukan pemantauan penjemputan sampah yang dilakukan oleh petugas yang mengendarai Motor Fukuda.

Antusias serta spirit itu tercermin saat RW/RT yang berada di Kelurahan Maccini Gusung melakukan penjemputan sampah rumah tangga pada malam hari Jumat (05/10/2017)

” Menurut Humas Maccini Gusung saat melakukan aktivitas pengambilan gambar Menjelaskan babwa di kelurahan Maccini Gusung ini kompak dan bersinergi bersama warga menjaga kebersihan lingkungan rumah mereka. Penjemputan ini rutin dilakukan oleh petugas melakukan pengambilan sampah rumah warga dan di pantau oleh RW/RT di setiap wilayah.

Semangat dan Antusias itu juga tak terlepas dari petunjuk Lurah Maccini Gusung Rendra. Beliau sebagai pimpinan dikelurahan Mengintruksikan Sejumlah RW/RT yang terpilih untuk mengawasi penjemputan sampah dengan rutin setiap sore diwilayahnya masing-masing.  Langkah ini dilakukan agar Program Wali Kota Makassar bisa diwujudkan bersama, Makassar Bersih dan siap mendukung salah satu Program Pemerintah Kota Makassar yakni, (MTR) Makassar Tidak Rantasa,” Ujar Khadijah.

Editor:(£)

Laporan:(Humas Macigus)

 

Loading...

Comments are closed.