Daerah

Tak Lagi Berburu 01, AUM Buka Ruang Bagi Kandidat Yang Mau

WAJO, LINK1SULSEL.COM–Pasca mengundurkan diri jadi kader, ketua Badan Ekonomi dan Kerakyatan PDI Perjuangan ini, Andi Undru Mario (AUM) tak sedikitpun mengendorkan niatnya untuk menjadi salah satu kontestan Pilkada Wajo.

Bahkan pasca pengunduran dirinya, AUM justru semakin gencar melakukam sosialisasi ke masyarakat, meski tak lagi mengenakan atribut partai.

“Tapi saya ingin sampaikan hari ini, melihat kondisi perpolitikan sekarang, Saya tidak lagi berburu 01, tapi siap mendampingi salah satu kandidat bakal calon Bupati Wajo,” ungkap mantan kader terbaik PDIP itu pada jumpa pers yang dilaksanakan di lesehan Jetpur Sengkang, Rabu 11 Oktober 2017.

Karenanya AUM akan membuka ruang pada semua balon yang telah mensosialisasikan diri sebagai bakal calon bupati, baik itu DBR, ASK, Anugrah dan Amanah untuk menjalin dan membangun komunikasi dengannya.

“Siapapun berpasangan dengan AUM, kami pastikan akan menjadi kekuatan yang kuat. Karena kami punya kekuatan yang bisa menjadi penyeimbang kemenangan,” ungkap AUM yang mengaku telah membagikan 50 ribu pupuk gratis Supertani ke masyarakat Wajo.

Tapi meski membuka ruang, AUM sepertinya tak ingin berlama-lama menunggu, karena jika memang peluang lewat Parpol tertup maka dia akan berusaha maju lewat jalur independent.

“Jadi, kandidat 01 yang mau maju dan memang ada niat untuk menggandeng saya, kami kasih kesempatan selama 15 hari kedepan. Silahkan komunikasi dengan konsultan saya,” tawar AUM.

Tak hanya itu, Pengusaha pupuk ini juga memastikan jika nantinya dia tak digandeng maka kandidat yang menginginkan heat to head tidak akan terjadi. “Tidak akan ada head to head, InsyaAllah saya katakan saya akan maju. Tim kami saat ini telah bekerja, menggalang dukungan masyarakat dan mengumpulkan KTP,” tandasnya.

Laporan:(Andi Ukka)

Comments
To Top