Jeneponto

Ini Dia Satu Satunya Perempuan di Jeneponto Menjadi Panwascam

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Hasnawati, menjadi satu satunya anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) perempuan di kabupaten Jeneponto.

Wanita kelahiran 8 Februari 1977 ini pun telah dilantik bersama 32 anggota Panwascam lainnya, Kamis (12/10/17).

Hasnawati mengaku senang dan bersyukur bisa menjadi anggota Panwascam di kecamatan Bangkala. Usai diambil sumpahnya dirinya pun bertekad akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
Berbekal pengalaman pelaksanaan pemilu yang ia miliki yakni pernah menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tahun 2012 dan Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) Tahun 2014, dirinya optimis mampu menjalankan tugas sebagai Panwascam.

Staf Pegawai Negeri sipil di kantor kecamatan Bangkala ini mengatakan, menjadi Panwascam di kecamatan Bangkala adalah suatu tantangan tersendiri baginya yang harus dijalani sepenuh hati, terlebih wilayah pengawasannya sering kali di masukkan dalam kategori daerah Zona merah setiap pemilihan umum di gelar didaerah itu. Meski demikian, bersama dengan dua orang rekannya, dirinya akan tetap memikul beban tersebut sebagai satu satunya perwakilan kaum hawa di Panwascam Bangkala menjadi wasit dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nantinya.

“Insya Allah saya akan menjalankan tugas dengan baik dan profesional serta melaksanakannya sesuai dengan aturan perundang undangan yang ada,” ketus ibu dari seorang anak ini.

Jurnalis : Ipul
Editor : Rhenold

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top