Jeneponto

Asyik! Diduga Gunakan Dana OPD, Istri Pejabat Jeneponto Liburan Di Gunung Bromo

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Tidak kurang dari 20 istri pejabat Pemkab Jeneponto berwisata di wana wisata Gunung Bromo, Jawa Timur.
Kegiatan plesiran itu di Pimpin langsung oleh ketua PKK Kabupaten Jeneponto Hamsiah Iksan yang juga istri dari Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Tersebar informasi jika jalan jalan tersebut di duga menggunakan anggaran negara dari masing masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang besarannya tidak kurang dari 200 juta rupiah.

Informasi yang didapatkan Link1sulsel.com diduga mereka telah berada di Jawa Timur sejak Rabu, (18/09/17) dengan dalih studi banding, dan belum diketahui kapan mereka akan kembali ke Kabupaten Jeneponto.

Terlihat beberapa istri pejabat di dalam foto yang diunggah di media sosial diantaranya, Istri Bupati Jeneponto, Istri Kepala Dinas Pendapatan, Istri Kepala Seksi Perbendaharaan Dinas PPKAD, serta istri istri rombongan dari Dinas Ketahanan Pangan.
Ada 4 Foto yang di upload, tiga diantaranya di lokasi wisata Gunung Bromo dan satunya di duga di tempat pusat perbelanjaan.

Jurnalis : Ipul
Editor : Rhenold

4 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top