Gowa

SMK Pelayaran Katangka Menerima Tim Auditor Dirjen Perhubungan Laut dan PPSDM

GOWA, LINK1SULSEL.COM–SMK pelayaran Katangka hari ini menerima tim auditor approval program Diklat kepelautan tingkat IV dirjen perhubungan laut  dan PPSDM kementerian perhubungan.

Tim yg beranggotakan 4 orang ini akan melaksanakan audit approval selama 2 hari pada tanggal 19 hingga 20 Oktober 2017.

Tim auditor tersebut  dipimpin oleh Hotman Pasaribu Manalu dengan anggota Erwin Ferry Manurung, Dikki Zulkarnaen Akbar dan Sjech Idrus

Diterima oleh kepala SMK pelayaran Katangka Makassar Drs. Munafri Paspi, M.Si, acara dibuka tepat jam 8 pagi

Dalam pembukaan kegiatan kepala SMK pelayaran Katangka Makassar mengatakan bahwa audit approval ini sudah sangat lama ditunggu-tunggu oleh semua lembaga diklat pelayaran sehingga menjadi kebanggaan bagi lembaga pendidikan ketika tim auditor bisa hadir.

Ketua tim auditor Hotman Pasaribu Manalu mengatakan audit ini bertujuan untuk melihat sejauh mana SMK pelayaran Katangka Makassar dalam mengelola pendidikan apakah sudah sesuai dengan standar STCW amandemen manila 2010 dan kelengkapan sarana praktikum bagi taruna dan Taruni SMK.

Semua unsur pengelola berharap dgn approval nya SMK pelayaran Katangka Makassar sesuai standar IMO (internasional maritim organisation)  maka sekolah ini sudah berstandar internasional dan mampu bersaing dalam menciptakan tenaga pelaut profesional berstandar internasional sesuai visi SMK pelayaran Katangka Makassar.(**)

Comments
To Top