Jeneponto

Hindari Pengunjuk Rasa, Ketua KPUD Jeneponto Panjat Pagar Tembok Kantornya

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Aksi unjuk rasa yang di lakukan sejumlah aktivis di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan memaksa Ketua KPUD Jeneponto Muhammad Alwi masuk ke kantornya dengan cara melompati pagar tembok yang ada di samping gedung KPUD Jeneponto.

Kondisi tersebut berlangsung sekira pukul 10.35 Wita, Kamis (26/10/17).

Muhammad Alwi terlihat masuk dihalaman salah satu toko minimarket yang letaknya tepat berada di samping gedung KPUD Jeneponto jalan Lanto Daeng Pasewang. Aksi memanjat pagar tembok dengan susah payah yang dilakukan sang Ketua KPUD Jeneponto pun langsung mengundang perhatian yang ada di sekitar kantornya.
Baik staf KPU, Polisi, wartawan maupun masyarakat yang melihat aksi Muhammad Alwi tersebut langsung mengundang sorakan seolah olah memberi semangat kepada Muhammad Alwi agar dapat memanjat pagar tembok tersebut.

Unjuk rasa sejumlah aktivis yang mulai berlangsung sekira pukul 10.15 dilakukan sebagai bentuk protes atas pengumuman hasil seleksi test tertulis para pendaftar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terindikasi Kolusi dan Nepotisme.
Dalam aksinya, para pengunjuk rasa menuntut agar skoring hasil seleksi test tertulis di umumkan kepada publik.

Jurnalis : Ipul
Editor : Rhenolad

To Top