Warga Makorem 142, Meriahkan Fun Bike Sat Brimod Polda Sulbar

oleh

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM- Kasrem 142/Tatag Letkol Inf Drs. Priono di dampingi para Kasi rem 142/Tatag menghadiri acara Manakarra fun bike yang di gelar oleh Sat Brimob Polda Sulbar, bertempat di anjungan pantai Manakarra, jumat (3/11/2017).

Kegiatan Manakarra Fun Bike yang di gelar Sat Brimob Polda Sulbar ini dalam rangka memeriahkan HUT Sat Brimob yang ke-72 dan akan di peringati pada tanggal 14 november mendatang. Mengawali kegiatan fun bike Kasrem 142/Tatag bersama seluruh peserta manakarra fun bike melaksanakaan senam peregangan yang di pimpin oleh instruktur senam.

Usai pelaksanaan peregangan peserta Manakarra fun bike di lepas di garis star oleh Wagub Sulbar dengan menempuh jarak sejauh 7,2 km. Selain kegiatan fun bike Sat Brimob, panitia juga memberikan banyak doorprice dengan hadiah utama dalam acara tersebut yaitu sepeda motor.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Manakarra fun bike ini selain dalam rangka memperingati HUT Sat Brimob yang ke-72 juga merupakan ajang silaturahmi antar anggota TNI-Polri serta masyarakat khususnya wilayah kota mamuju.Hadir juga dalam kegiatan manakarra fun bike Kepala bnn prov. Sulbar, Dandim 1418/Mamuju serta personel TNI-Polri dan masyarakat kota mamuju.

(Penrem 142/Tatag)

Loading...