Daerah

Seminar MPR-RI, Kasrem 142 Ajak Generasi Millenia Pegang Teguh 4 Pilar Bangsa

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM–SEMINAR MPR RI’ Dengan tema Membangun semangat pancasila dalam jiwa generasi mudan di era MILLENIA, Bertempat di MAN Mamuju, Jln Diponegoro Binanga, Mamuju Sulbar, kamis (16/11/2017).

Bertindak sebagai narasumber, Ketua LBH Sulbar Drs Hatta SH M.M, Kasrem 142/Tatag, Letkol Inf. Drs Priono, Nampak hadir Anggota DPD RI periode 2014-2019, Muh. Asri Anas, Ketua LBH Sulbar Drs Hatta SH M.M, Dra Wahdia Kepala Sekolah MAN Mamuju.

Dalam arahan Anggota DPD RI periode 2014-2019, Muh. Asri Anas menyampaikan kita Belajar kesalahan dari Ucapan Gubernur sulbar dalam pengucapan Pancasila dalam Upacara Sumpah Pemuda, menjadi trending topik kita sebagai generasi muda harus lebih belajar tentang konstitusi. Negara yang kuat adalah negara yg memiliki dasar koinstitusi yang kuat,
generasi milenia adalah genersi yang membangun interaksinya dengan teknologi.

Sedangkan Kepala Sekolah Man Mamuju, Dra. Wahdia menyampaikan Bahwa NKRI adalah harga mati, kita sebagai generasi muda harus tetap menjaga keutuhan NKRI, manfaatkan moment seminar ini untuk menimba ilmu supaya kita menjadi generasi yg maju dan bisa menjaga NKRI

Ditambahkan Kasrem 142/Tatag, Letkol Inf. Drs Priono menekankan Ancaman bagi generasi sekarang adalah narkoba maka kita harus pintar pintar menjauhinya, ada 4 pilar bangsa indonesia yang harus kita pegang teguh oleh generasi muda, yaitu ; PANCASILA, UUD 1945, BHINEKA TUNGGAL IKA serta NKRI.

(Penrem 142/Tatag)

13 Comments

13 Comments

  1. Pingback: Google

  2. Pingback: Google

  3. Pingback: php Registration and login script

  4. Pingback: سرور مجازی فرانسه

  5. Pingback: resume template

  6. Pingback: zand game

  7. Pingback: Buy wholesale phones

  8. Pingback: swat work and travel

  9. Pingback: gratis inserate

  10. Pingback: kona coffee beans online

  11. Pingback: p spot stimulation

  12. Pingback: playing with tits

  13. Pingback: hp printer drivers

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top