Pelanggan Keluhkan Pelayanan RM Lesehan Pa’Daeng Yang Lamban

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Rumah Makan (RM) Lesehan Pa’daeng jalan Andi Jemma (dulu jalan Landak Baru), kota Makassar, untuk kesekian kalinya memberikan pelayanan yang buruk kepada pelanggannya.

Erna (36) salah seorang pengusaha warkop di Makassar yang menggelar acara arisan bersama keluarga dan 11 orang temannya merasa sangat kecewa dengan pelayanan di Rumah Makan Lesehan Pa’daeng, pasalnya, selama dua jam menunggu pesanannya belum juga diantarkan.

“Dari jam satu siang kita sudah pesan dan menunggu, tapi sampai jam 3 belum juga datang pesananku, bagaimana pelayanannya ini rumah makan. Sementara pelanggan lain yang datang belakangan di layani duluan,” Geram Ukhi suami Erna kepada awak media, Minggu (19/11/2017).

“Jika pesanan banyak seperti ini jangan pakai pegawai magang atau pegawai baru, seharusnya pegawai lama yang sudah pengalaman melayani kita supaya lebih terkesan profesional,” Kesal Ukhi.

Kami sudah komplain dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di dinding Lesehan pa’daeng namun tetap saja tidak diangkat, itu kan sudah membuktikan kalau servis di tempat ini memang tidak bagus, Ngapain pasang nomor telepon pengaduan komplain kalo tidak ditanggapi ji, Ujarnya lagi.

Marawiyah salah seorang pelanggan yang biasa makan di Lesehan Pa’Daeng ditemui oleh media pun mengiyakan, jika pelayanan di Lesehan Pa’Daeng kadang bikin emosi, menurutnya pelayannya selalu ganti ganti kadang harus diingatkan lagi pelayannya kalau mau cepat.

Sementara salah satu karyawan wanita Lesehan Pa’Daeng saat dikonfirmasi, tidak mengetahui perihal masalah tersebut dan ketika ditanya siapa bertanggung jawab di RM tersebut ia hanya mengatakan, “Manager lagi sakit pak, jadi tidak masuk, kalau Owner jarang datang kesini pak,”

Hingga berita ini diterbitkan, Safari Jampi Manager RM Pak Daeng saat dihubungi beberapa kali melalui selular tidak menjawab telepon tersebut.

Laporan: (Ilham)

Loading...