Waaslog Kasdam XIV, Meninjau Cetak Sawah Wilayah Kodim 1418

oleh

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM–Kegiatan kunjungan kerja Waaslog kasdam XIV/ Hasanuddin, Letkol Inf. Erwin B, didampingi Mayor Inf. Suparman ke tempat cetak sawah Kodim 1418/Mamuju, meliputi Kecamatan Bonehou tepatnya diDesa Banu Ada, berlanjut diKecamatan Papallang tepatnya diDesa Topore Kecamatan tommo, dan berakhir di Tobaddak, selasa (28/11/2017).

Turut mendampingi kunjungan ini, Dandim 1418/Mamuju Letkol Arh. Imran, M.Si, KasiLog rem 142/Tatag Letkol Inf. Ghofir, Para Danramil dan staf jajaran Kodim 1418.

Pada kesempatan itu waaslog bertatap muka langsung dengan kelompok tani yg mendapatkan kesempatan mengolah lahan ysng di jadikan sawah tersebut diantaranya, kelompok tani tunas harapan Dsn Lumiko Desa Banu ada Bonehou, Kelompok tani Suka maju Desa tupore kec Papallang.

“Waktu kita terbatas untuk menyelesaikan program ini untuk itu kita harus bekerja keras menyelesaikan cetak sawah ini sampai bulan Desember, adakan komunikasi dengan pihak terkait dalam mendukung dan membantu yang di perlukan para petani, ” Ucap Waaslog.

(Penrem 142/Tatag)

Loading...

Comments are closed.