Jeneponto

Pentolan PSI Jeneponto Masuk Tim 7 Perumusan Dapil

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Hardianto Haris, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ditetapkan sebagai salah satu perumus Tim 7 pemekaran Daerah Pemilihan (DaPil) 2 (dua) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Jeneponto.

Dirinya dipilih oleh komisioner KPUD Jeneponto menjadi Tim 7 pemekaran wilayah dapil 2 disela sela kegiatan sosialisasi rumusan penataan daerah dapil 2 yang digelar di Balai Latihan Kerja Kantor transmigrasi kabupaten Jeneponto, Rabu, (29/11/17).

Perintis PSI di kabupaten Jeneponto itu mengatakan jika perumusan dapil 2 yang terdiri dari 5 kecamatan masing masing kecamatan Batang, Arungkeke, Tarowang, Kelara dan Kecamatan Rumbia, saat ini pihaknya belum bisa memberikan argumen mengenai usulan apa yang akan diberikan terkait pemekaran wilayah yang akan dibagi pada dapil 2 nantinya. ” belum bisa saya prediksi apa yg akan di bahas, karena tadi baru didaftarkan masuk pada tim perumus, selanjutnya menunggu lagi pertemuan pertemuan berikutnya,” Jelas orang nomor satu di DPD PSI Kabupaten Jeneponto kepada link1sulsel.com via WA.

Pentolan PSI Kabupaten Jeneponto itu juga merincikan, jika dirinya di Tim 7 akan berkolaborasi dengan sejumlah perwakilan dari partai dan unsur lembaga. ” selain PSI di tim 7 nantinya dihuni oleh perwakilan partai dari Gerindra, PKB, PPP, Berkarya dan unsur dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM.red),” pungkas Hardianto.

Jurnalis : Ipul

Editor     : Rheynold

Comments
To Top