Daerah

Pangdam XIV : Sepanjang Tahun 2017, Kodam Berhasil Meraih Prestasi

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM–Kasiter Rem 142/Tatag Letkol Inf. Drs. Ari Wahyu menjadi Inspektur Upacara bendera minggu pertama pada bulan desember 2017, bertempat di lapangan upacara Makorem 142/tatag, senin (4/12/2017).

Kegiatan upacara bendera awal bulan yang di laksanakan ini merupakan kegiatan yang wajib di ikuti oleh seluruh Personel Makorem 142/Tatag sebagai wahana menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta nilai-nilai luhur pahlawan bangsa dalam perjuangan memperebutkan kemerdekaan, juga sebagai wahana penyampaian informasi baik dari komando atas ataupun satuan serta wahana evaluasi satuan tentang kinerja serta program kerja satuan baik yang sudah dilaksanakan maupun akan dilaksanakan kedepannya agar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan kesempatan tersebut Kasiter Rem 142/Tatag membacakan amanat Pangdam XIV/Hsn, menyampaikan bahwa Pelaksanaan upacara bendera minggu pertama bulan Desember 2017 merupakan bulan terakhir tahun anggaran, pertanda bahwa kita akan mengakhiri rangkaian kegiatan yang diprogramkan pada Tahun Anggaran 2017.

Sebelum mengakhiri amanatnya Pangdam XIV/Hsn memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluru prajurit Kodam XIV/Hsn yang telah mengharumkan nama Kodam XIV/Hsn dengan menjuarai beberapa event lomba di bidang Oraum, Oramil maupun bidang lainnya.

“Kita patut berbangga karena sepanjang tahun 2017, Kodam XIV/Hasanuddin telah berhasil meraih berbagai prestasi, baik keberhasilan bidang Oraum, Oramil” Kata Pangdam XIV/Hsn dalam amanatnya.

Untuk bidang Oramil, pada pelaksanaan Lomba Peleton Tangkas Piala Kasad Periode II Tahun 2017 yang berlangsung pada tanggal 3 s.d. 13 Nopember 2017di Cipatat Bandung, dari 17 peserta yang ikut ambil bagian pada Lomba tersebut, kontingen Kodam XIV/Hasanuddinberhasil menempati urutan III setelah Tim dari Divisi 2 dan Divisi 1Kostrad atau urutan pertama diantara Kodam lainnya.

Sedangkan bidang Oraum, yaitu pada kejuaraan Atletik Piala Panglima TNIyang berlangsung pada tanggal 1 sampai dengan 3 November 2017 di Jakarta, Kodam XIV/Hasanuddin meraih 3 perunggu.Selanjutnya, pada lomba modern Pentathlon tahun 2017 yang dilaksanakan di Jakarta, Praka Yusri dari satuan Paldam XIV/Hasanuddin berhasil meraih juara I. Kemudian, pada turnamen Jepara Central Java Triathlon tahun 2017, kontingen Kodam XIV/Hasanuddin meraih 2 perak.

Disamping prestasi di bidang Oraum dan Oramil, Kodam XIV/Hasanuddin juga berhasil mengukir performa gemilang pada pelaksanaan Festival Film Nusantara (FFN) 2017yang diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT Ke-72 TNI di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

(Penrem 142/Tatag)

14 Comments

14 Comments

  1. Pingback: Google

  2. Pingback: Google

  3. Pingback: خرید گیفت کارت اپل

  4. Pingback: resume builder

  5. Pingback: buy and sell domain

  6. Pingback: zand game

  7. Pingback: IPhone bulk

  8. Pingback: butterfly kiss adam n eve

  9. Pingback: flexible jobs

  10. Pingback: gratis inserieren

  11. Pingback: kona coffee beans online

  12. Pingback: sinclair select onyx prostate wand

  13. Pingback: nipple stimulation

  14. Pingback: rabbit vibrator

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top