Wujudkan Hari Juang Kartika, Korem 142 Gelar Karya Bakti

oleh

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM–Rangkaian kegiatan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2017 di wilayah mulai di gelar, Kepala Staf Korem 142/Tatag Letkol Inf Drs. Priono memimpin kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA. 2017 bertempat di lingkungan Rangas, jumat (8/12/2017).

Kegiatan Karya Bakti kali ini dihadiri oleh personel Makorem 142/Tatag, personel Kodim 1418/Mamuju dan Dinas Pembersihan Kota Mamuju serta masyarakat lingkungan rangas. Adapun sasaran karya Bhakti kali ini yaitu pembersihan tempat ibadah dan jalan umum di sekitar wilayah Rangas.

Sebelum kegiatan dimulai Pasi Bakti Mayor Inf. Sudirman selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti untuk memaknai dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA. 2017. Melaksanakan gotong royong dengan sasaran membersihkan halaman Masjid Al-Amin Makorem 142/Tatag dan jalan raya sekitar lingkungan Rangas. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Selanjutnya Pasi bakti mengharapkan seluruh personel TNI maupun masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga hasil yang kita harapkan bersama dapat kita capai dan apa yang kita laksanakan dapat nilai ibadah.

Kegiatan karya Bhakti kali ini juga di hadiri oleh Kasdim 1418/Mamuju, para Kasirem 142/Tatag, Perwira, Bintara, Tamtama, Pelajar dan aparat kantor kelurahan Rangas serta ASN Makorem 142/Tatag.

(Penrem 142/Tatag)

Loading...

Comments are closed.