Daerah

AIM Berpasangan Chuduria Sahabuddin Di Pilkada Polman

POLMAN, LINK1SULSEL.COM–Pilkada Polewali Mandar (Polman) tinggal menghitung hari memasuki tahapan pendaftaran, meski demikian, para kandidat yang menyatakan akan ikut bertarung, sampai saat ini belum ada yang resmi berpasangan.

Andi Ibrahim Masdar (AIM) sebagai calon petahana juga sampai detik ini belum mendeklarasikan siapa pasangannya, namun kabar yang berhembus, calon terkuat yang akan mendampingi AIM di Pilkada Polman adalah Chuduria Sahabuddin.
Dikonfirmasi terkait hal itu, Chuduria Sahabuddin tidak menampik jika sampai saat ini komunikasi dengan AIM terjalin baik.

“Kami pernah berkomunikasi dengan beliau (AIM), jadi tinggal tunggu survey yang menjadi pertimbangan,” ungkap Chuduria Sahabuddin ditemui diruang kerjanya. Senin (11/12/2017).

Perempuan yang juga Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) itu, lebih lanjut mengatakan, sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat intens dilakukan, bahkan banyak relawan yang menyatakan siap untuk memenangkan dirinya.
“Banyak yang berharap saya bisa dampingi AIM,” ujarnya.

Bicara dukungan partai, Chuduria meyebutkan jika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menyatakan siap untuk mengusung dirinya dalam pertarungan lima tahunan di Bumi Tipalayo itu.

“Secara sikap PKB sudah menyatakan dukungannya, sebentar ini ada perwakilan partai juga yang akan bertemu,” pungkasnya.(**)

Comments
To Top