Daerah

Korem 142-Distan Rapat Upsus Pajale

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM– Kasiter Korem 142/Tatag Letkol Inf. Ari Wahyu menghadiri rapat evaluasi upsus pajale bertempat di Hotel Pantai indah Mamuju, rapat Evaluasi UPSUS PAJALE tahun anggaran 2017 ini di gelar oleh Dinas Pertanian prov Sulbar dan di hadiri dari masing-masing Distan Kabupaten Sesulbar serta dari jajaran Kodim sesulbar, kamis (14/12/2017).

Kegiatan diawali sambutan singkat dari Ir. Mulyono, MM dari dinas Kementerian Pertanian RI yang menyampaikan bahwa Rapat evaluasi UPSUS PAJALE ini di gelar bertujuan untuk percepatan pelaksanaan Program/Kegiatan dan Anggaran khususnya terkait pencapaian target produksi komoditas PAJALAE untuk tahun 2017 khususnya di wilayah Sulbar, saya juga memberikan apresiasi kepada TNI dan Jajarannya khususnya Babinsa di wilayah sulbar dalam mengawal petani bersama penyuluh sehingga luas tanam terus meningkat dan dengan penggunaan teknologi sehingga produksi meningkat dengan fokus kepada tiga komoditas, yakni padi, jagung, dan kedelai (pajale).

Dalam Kesempatan yang sama di hadapan seluruh peserta rapat juga Kasiter 142/Tatag menyampaikan pesan Danrem 142 Tatag bahwa TNI tetap menjaga komitmen untuk terus melakukan pendampingan dilapangan. Memotivasi babinsa untuk lebih dekat dengan petani serta meningkatkan sinergitas antara TNI AD dan Instansi terkait di wilayah sehingga apa yang kita harapkan bersama untuk sukses dalam kegiatan ini dapat tercapai.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Acara tersebut juga dihadiri Kadis Pertanian Prov Sulbar, Dandim Sesulbar, Dinas TPH Mamuju’ Para danramil se wilayah sulbar serta Perwakilan Penyuluhah pertanian se Sulbar.

(Penrem 142/Tatag)

5 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top