Jeneponto

Polres Jeneponto “Panggil” Wartawan Jeneponto, Ada Apa Ya?

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Kepala Kepolisian resort Jeneponto, AKBP Hery Susanto dalam waktu dekat berencana akan menggelar pertemuan Siraturahmi dan tatap muka bersama seluruh wartawan baik media cetak dan elektronik yang bertugas diwilayah hukum polres Jeneponto.

Rencananya agenda tersebut akan di gelar pada hari kamis tanggal 28 Desember 2017 bertempat di aula lantai dua Mapolres Jeneponto, yang dimulai pukul 13.00 waktu setempat.
Hal tersebut di beberkan Bag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH di sebuah media sosial grup Whatsapp “Humas Polres Jeneponto” yang dihuni oleh para awak media, baik media cetak maupun elektronik.

Menurut AKP Syahrul, silaturrahim ini dilakukan untuk memperkuat program kepolisian yang menyangkut penguatan manajemen media/pers dan polres Jeneponto terus menjalin hubungan baik dan intens dengan para awak media. Sebab Pers turut andil dalam membantu serta mengawasi aparat kepolisian saat menjalankan tugas dilapangan.

“kami harapkan agar teman teman jurnalis dapat hadir dalam acara tatap muka dan siraturahmi di Mapolres Jeneponto, lantai dua pukul 13.00 Kamis 28 Desember,” harap AKP Syahrul.
Kegiatan siraturahmi dengan para awak media ini rencananya akan rutin dilaksanakan. Sehingga nantinya bisa terjalin hubungan yang baik antara Jurnalis dan Polres Jeneponto.

Jurnalis : Ipul
Editor     : Rheynold

4 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top