Makassar

Danny : Saya Siap Penuhi Panggilan Penyidik Polda Sulsel

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Atas laporan Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) terkait dengan dugaan kasus tindak pidana korupsi yang dialamatkan kepada Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto. Walikota sarat prestasi ini akan tetap kooperatif menghadapi panggilan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan yang di jadwalkan besok, selasa (2/1/17).

Diketahui, orang nomor satu di kota Makassar ini telah menerima surat pemanggilan dari penyidik Ditreskimsus Polda Sulawesi Selatan untuk dimintai keterangannya. Menghadapi panggilan tersebut Danny sapaan akrab Walikota Makassar akan didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

“Saya Bismillah saja sebagai warga yang taat hukum saya memenuhi panggilan penyidik Polda Sulsel, kita serahkan saja ke proses hukum, karena kebenaran akan memihak kepada kebenaran juga. Saya serahkan sepenuhnya juga ke tim pendampingan hukum ” ujarnya kepada media, Senin (1/1/2018).

Danny Pomanto berharap agar proses pemeriksaannya besok dapat disaksikan langsung oleh masyarakat secara transparan. Sehingga kasus dugaan korupsi proyek penghijauan kota (Penanaman Pohon Ketapang Kencana) oleh Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DPK) Makassar terang benderang.

“Saya mendukung penuh langkah hukum ini, saya harap berjalan secara transparan,” harap walikota berlatar arsitek ini. (*)

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top