Malam Pergantian Tahun Baru, Warga Makorem 143 Dzikir dan Doa Bersama

oleh

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM – Jelang malam pergantian tahun 2017-2018 Bertempat di Masjid Baitul Anwar Komplek Gubernuran Sulbar mamuju, di gelar acara Dzikir dan doa bersama Lepas sambut tahun 2017 dan 2018. Nampak hadir Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin jaffar, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Sekda sulbar, Para kepala SKPD, Warga Makorem 142, Kodim 1418, Polda, Brimob, Satpol PP dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar permohonan maaf pada masyarakat selama menjabat dan harapan ke depan yang lebih baik dengan dukungan dari segala lapisan masyarakat. Dengan tema “Berguru pada masa lalu untuk menata masa depan Yang lebih baik”.

Dalam Ceramah nya KH. DR. Nur Husain menyampaikan bahwa sejak lahir kita sudah berjanji di hadapan Allah dan jangan sampai melanggar janji karena tidaj mengakui adanya Allah. Ada beberapa route yang yang harus di lalui yakni mawas diri, koreksi diri serta menilai diri. Kita evaluasi diri untuk hari esok, kita selalu bertaubat apabila ada dosa. Selain ceramah juga di gelar dzikir dan doa bersama. Siapa Yang masuk sorga yakni mereka yang terbebas dari dosa, dan mereka yang masuk neraka mereka yang tak terampuni dosanya.

(Penrem 142/Tatag)

Loading...

Comments are closed.