Hari Ini, Wali Kota Penuhi Panggilan Di Polda Sulsel

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto didampingi oleh Tim Advokatnya memenuhi panggilan Polda Sulsel terkait kasus pengadaan pohon Ketapang, Selasa (2/1/2018).

Sekira pukul 09.20 wita, Minibus yang ditumpangi oleh walikota sarat prestasi ini tiba di Mapolda Sulsel, kemudian tepat pukul 09.32 wita, Danny Pomanto masuk ke ruangan pemeriksaan Ditreskrimsus lantai dua Polda Sulsel.

Terlihat beberapa loyalis DIAmi dan tim pendukung ikut mengawal proses pemanggilan Walikota Makassar, diantaranya Pemuda Pancasila dan Laskar Pejuang MasaDPan Makassar (Pemadam), LIRA Sulsel.

Hadir juga sejumlah tokoh dan pejabat teras Pemkot Makassar, diantaranya Nasran Mone, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali, Kabag Humas, Firman Pagarra, Kepala BKM, Iskandar Lewa, Erwin Hatta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Makassar, Zulkifli Thahir Ketua DPC IMDI Kota Makassar dan beberapa pegawai Pemkot ikut memberikan support kepada Walikota Makassar peraih berbagai penghargaan tersebut.

Diketahui pemeriksaan Danny hari ini sebagai saksi kasus pengadaan bibit ketapang kencana yang kembali bergulir walaupun telah diproses oleh BPK dan KPK.

Laporan: Koma (Ilho)

Loading...

Comments are closed.