Legislator ARA Apresiasi Sikap Kooperatif Danny

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengapresiasi sikap petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang memperlihatkan sikap kooperatif dengan mengahadiri dua kali panggilan Polda Sulsel. Sekalipun, menurutnya hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi pria yang akrab di sapa Danny.

Danny Pomanto dipanggil sebagai saksi di Polda Sulsel, di hari pertama Selasa (2/1/2018) Danny sebagai saksi terkait Program 7 Sanggar Lorong Program Pemerintah dan hari kedua Rabu (3/1/2018) jadi saksi terkait Pohon Ketapang.

Menurut Wakil Ketua DPRD Makassar ini, Danny sedang menghadapi ujian, meski demikian lanjut Ara panggilan akrabnya, Danny tetap akan memenuhi semua panggilan kepolisian lantaran dia sebagai warga negara yang baik tentu akan patuh terhadap proses hukum yang berlaku.

Selain itu, Ara meyakinkan. Jika Danny Pomanto dapat menyelesaikan persoalan hukum yang sedang dijalani saat ini.

“Buat saya ini sebuah tantangan buat pak Danny sebagai pemimpin, pak Danny tetap tenang menghadap ujian. Kalau dia bisa tenang menghadapi ini, dia bisa naik kelas,” ujar Ara di Ruang kerjanya lantai dua DPRD Makassar, Jln. AP. Pettarani, Makassar, Rabu (3/1/2018).

Lebih lanjut dikatakannya, kasus yang tengah dihadapi Danny ditengah kesibukannya sebagai walikota tetap menunjukan sikapnya sebagai pemimpin yang taat hukum, dan memberikan penjelasan ke pihak kepolisian sebagai saksi.

“Buat saya pak wali sudah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan datang memberikan penjelasan ke pihak kepolisian. Danny adalah seorang pemimpin memberi contoh dan pelajaran yang baik bagi kita semua,” lanjutnya.

“Saya kira itu contoh pemimpin yang baik ditengah kesibukannya sebagai walikota tetap memperlihatkan sebagai warganegaraan yang taat hukum,” tambahnya.(**)

 

Loading...

Comments are closed.