BALAIKOTA MAKASSAR

Diduga lamban, Aksi Solidaritas RT/RW Minta Pelaku Penganiayaan Ketua RW Diproses

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Seperti berita sebelumnya yang dilansir media online Muh.Jufri Ketua RW 05 Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso di duga di pukul oleh Tim salah satu Paslon Wali Kota Makassar, Appi-Cicu (28/12).

Pemukulan itu disinyalir Ketua RW  05 ini menurunkan Baligho salah satu Paslon calon Wali Kota Makassar Appi-cicu yang ada diwilyahnya. Usai Kejadian tersebut M.jufri langsung melaporkan kejadian tersebut kepolsek Mariso.

Ratusan Aksi Solidaritas RT RW Mendesak Pelaku Penganiayaan Ketua RW Diproses

Karena merasa tidak di gubris Kasus yang di alami Ketua RW 05, Ratusan Ketua RT dan RW se Kota Makassar berunjuk rasa di depan Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Kamis (4/1/201)

Mereka mendesak penuntasan kasus penganiayaan yang dialami ketua RW 05, Kelurahan Tamarunang,  Kecamatan Mariso Muh Jufri. Kasus tersebut dinilai berjalan lambat sejak dilaporkan  ke Polsek Mariso tahun kemarin 2016.

“Kami melihat kepolisian tidak serius menangani kasus pemukulan  terhadap rekan sejawat kami.  Rekan kami dianiaya dan pelakunya belum ditindak, untuk itu kami solidaritas RT RW datang kesini, ” jelas  Ketua  RW 3 Kelurahan Gaddong , Kecamatan Bontoala DR.Anzar Makkuasa SH MH

Katanya kasus tersebut sudah diproses namun kenyataan lamban. Maka dari situ kami solidaritas RT RW turun ke Polres mendesak untuk memproses pelaku. dan tidak terlihat adanya perkembangan kasus, ” tambahnya.

LAPORAN: (MOKO)

2 Comments

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top