BALAIKOTA MAKASSAR

Awal Tahun 2018, Tim Sapu Lubang DPU Makassar Kembali Beraksi

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Semengat yang diperlihatkan oleh tim sapu lubang DPU Kota Makassar tak pernah pudar. Dimana awal tahun 2018 ini terus melakukan aksi disepanjang jalan yang ada di Kota Makassar.

Kondisi jalan yang baik merupakan bagian  dalam menunjang kenyamanan berkendara, dan untuk menjaga agar fasilitas jalan dapat digunakan dengan tetap maksimal, dibutuhkan pemeliharaan yang berkelanjutan seperti yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar yang terus beraksi menempel jalan yang berlubang.

Tim Sapu Lubang DPU Terus Melakukan Aksi Perbaikan Jalan di Kota Makassar

Humas DPU Makassar Hamka Darwis mengatakan, kegiatan menempal jalan berlubang ini merupakan kegiatan rutin yang kerap kali di lakukan tim sapu lubang.

“Kegiatan Pemeliharaan Jalan ini bersifat rutin dan hanya menempel jalan yang berlubang”, jelasnya Kamis kemarin (4/1/2017)

Lanjut kegiatan rutin ini bertujuan agar masyarakat bisa lebih menikmati akses jalan yang baik dan lancar. Ada 6 personil tim sapu jalan di terjunkan.

Adapun titik pemeliharaan jalan untuk kali ini, yakni di perempatan jalan Gunung Bawakaraeng dan jalan Gunung Latimojong, dan tim Sapu Lubang DPU Makassar akan terus beraksi melakukan pemeliharaan jalan yang ada di wilayah kerjanya, ” Hamka Darwis.

(MOKO)

Comments
To Top