Jeneponto

Kapolres Jeneponto : Patahkan Zona merah, Buat Kecewa Pembuat Status !

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Kepala kepolisian resort Jeneponto AKBP Hery Susanto ajak seluruh personil kepolisian untuk tidak khawatir dan larut dengan masuknya kabupaten Jeneponto sebagai zona merah pada pesta demokrasi yang akan digelar serentak pada 27 juni 2018, sebagaimana anggapan dari berbagai kalangan.
Mantan Kapolres Bombana itu bertekad akan mematahkan status kabupaten Jeneponto sebagai zona merah dan membuat kecewa “pembuat” status.
“mari kita tepiskan status zona merah ini, jadi kita buat kecewa mereka, mari kita buat kecele para pembuat status zona merah untuk kabupaten Jeneponto, kecewakan mereka, ternyata cap yang diberikan Jeneponto itu tidak terbukti,” ajak Hery Susanto saat menjadi inspektur upacara pada kegiatan Apel Gelar Pasukan Mantap Praja 2018 di halaman Mapolres Jeneponto, Jumat (05/01/18).
Namun meski demikian, jika anggapan atau status zona merah untuk kabupaten Jeneponto benar adanya, maka dirinya beserta seluruh jajaran terkait akan terus berupaya mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.
“kami kedepankan pola kegiatan preentif dan prefentif, pencegahan dengan cara melakukan pendekatan, penggalangan dan pembinaan kepada masyarakat dan stakeholder terkait, peserta Pilkada baik kandidat, ketua partai serta tim sukses, kami ajak untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif,” jelas Hery.
Dengan demikian, dirinya berharap agar seluruh masyarakat dan instansi terkait dapat bekerjasama untuk menciptakan suasana damai dan nyaman di daerah yang berjuluk Butta Turatea jelang Pilkada serentak 2018 nantinya.
Jurnalis : Ipul
Editor    : Rheynold
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Loading...
To Top