Polsek Binamu Santuni Korban Kebakaran

oleh

JENEPONTO_LINK1SULSEL.COM_Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (04/01/18) di lingkungan Monro Monro Utara Kelurahan Monro Monro, Kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto yang menghanguskan dua unit rumah warga menyisakan luka yang mendalam bagi para korbannya.

Hal tersebut langsung mengundang simpatik dari sejumlah kalangan tak terkecuali Kepolisian sektor Binamu.

Dalam pemberian santunan tersebut, kapolsek Binamu AKP Abdul Rahim didampingi Kanit Binmas Aiptu Akbar beserta sejumlah personil kepolisian sektor Binamu lainnya, memberikan bantuan makanan berupa beras, mie instan telur dan lainnya. Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada keluarga Zainuddin dan keluarga Tima’ yang menjadi korban kebakaran.

Kapolsek Binamu AKP Abdul Rahim menerangkan, bantuan ini dilakukan hanya untuk berbagi dan peduli antar sesame.

Dengan santunan tersebut Abdul Rahim berharap bisa sedikit meringankan beban para korban.

“Santunan ini adalah wujud kepedulian polsek Binamu terhadap sesama yang membutuhkan. Untuk itu, kami berupaya meringankan beban korban kebakaran. Semoga saja bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah, sesuai dengan moto polri dapat semakin dicintai masyarakatnya dan dapat terus melayani dan mengayomi masyarakat,” tandasnya Kapolsek Binamu.

 

Jurnalis : Ipul

Editor    : Rheynold

Loading...