Jalin Silaturahim, Kodim 1401, Pemda Dan Unsulbar Majene Gelar Gowes

oleh

MAJENE, LINK1SULSEL.COM– Bersepeda atau lebih dikenal dengan gowes, merupakan olah raga murah yang akhir – akhir ini menjadi solusi dalam menjaga kesehatan dan dimninati semua golongan. Bertempat di Taman Kota Majene, Jln. Ammana Wewang, Kel. Labuang, Kec. Banggae, Kab. Majene, minggu (7/1/2018).

Gowes sepeda santai yang diselenggarakan oleh Pemda, Universitas Sulawesi Barat bekerja sama dengan Kodim 1401/Majene. Kegiatan ini disamping menjaga kesehatan sekaligus menjalin hubungan tali Silarahmi, berolahraga bersama dengan para Forkopinda dan Masyarakat, serta Pencipta sepeda santai yang berada diKabupaten Majene, dihadiri oleh ± 135 orang.

Nampak hadir Lukman S. Pd., M. Pd. Wakil Bupati Majene, Letkol Inf Rahman. Dandim 1401/Majene, M. Yahya Nur SE Anggota DPRD Kab Majene, Ir. H. Anwar Sulili M. Si Wakil Rektor II Unsulbar, Prof. Mir Alam Dekan Unsulbar, Para Pimpinan OPD Kab Majene, Iwayan Nurasta wibawa M. si Kepala Rutan Kls IIB Kab Majene beserta anggota, H. Mithhar S. Pd., M. Pd. Kadis Perhubungan, Mayor Arm Syafaruddin Kasdim 1401/Majene beserta peserta Kodim.

Hadir pula Kompol Bambang Kabag Ops Polres Majene beserta personil Polres, Ny. Adriani Rahman Ibu Ketua Persit KCK cabang XXXVI dim 1401/Majene, Danki A Yonif 721 bezerta anggota, Para Perwakilan Pemkab Majene Serta Para Mahasiswa dan Masyarakat Pencintanya Sepeda Santai Kab. Majene,

Dalam Sambutannya Dandim 1401/Majene, Letkol Inf. Rahman menyampaikan bahwa kegiatan Gowes sepeda santai bertujuan untuk membina tali Silaturrahmi yang selama ini terjaga serta berolahraga sepeda bersama untuk mempererat kemitraan antara Kodim 1401/Majene, muspida dengan Universitas Sulawesi Barat serta Masyarakat Kab Majene. m
Menggelorakan kembali Gerakan Ayo Olahraga agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat di kota dan di desa, murah meriah sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh kita agar sehat dan bugar.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Majene, Lukman S. Pd., M. Pd mengucapkan Terimkasih kepada pihak Unsulbar dan Pihak Kodim yang sudah bekerjasama menyelenggarakan Gowes ini dengan melibatkan Muspida, OPD dan Masyarakat lainnya untuk menjaga kesehatan sekaligus bersilaturrahmi.

Adapun Star dari Taman Kota Majene, kemudian langsung menuju Jln. Cillallang, Jln. Gatot Subroto, Jln. Jendral Sudirman Lanjut Jalan ke Barane dan Finish di Dato Parawisata yang kebetulan didepan Rumah Wakil Rektor II Unsulbar diLingk. Pangale, Kel. Baurung, Kec .Banggae Timur, Kabupaten Majene.

LAPORAN: Koma (Sis)

Loading...