Alhamdulillah, Satgas Drainase DPU Makassar Mendapat Paket Sembako Dari Dandim

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Alhamdulillah, apa yang telah dilakukan Tim satgas drainase mendapat buah hasil yang baik di awal tahun 2018.

Seperti yang terlihat dilakukan Panitia Natal Bersama Dandim (Komandan Distrik Militer), Kolonel Otto Sollu, menyerahkan paket bingkisan sembako kepada 500 orang Satgas Drainase kepada Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, di Basecamp Satgas Drainase Jalan Kerung-kerung, Senin (08/01).

Dandim memilih Satgas Drainase karena menurutnya, Tim Satgas Drainase yg paling berjasa kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi banjir di Kota Makassar.

Menurut, Otto Sollu Kodim 1408/BS, satgas drainase PU Makassar berjasa dalam mengantisipasi banjir yang melanda warga Makassar, kami memilih untuk mengapresiasi kerja-kerja satgas,” jelas,” Otto.

Ditempat yang sama Kepala DPU Kota Makassar, Muh Ansar, mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Komandan Distrik Militer Makassar atas apresiasi yang diberikan bagi jajarannya di Satgas Drainase.

“ Ansar, Terimakasih kepada bapak Dandim yang telah memberikan apresiasi bagi jajaran kami di Satgas Drainase, apresiasi ini akan kami jaga sebagai amanah untuk lebih meningkatkan pelayanan bagi warga Makassar,” Tambahnya.

Proses pemberian paket sembako berjalan tertib dan lancar meski diguyur hujan. Nampak personil TNI, kepolisian, dan Pemerintah Kota Makassar berjibaku membantu pemberian sembako.(**)

Loading...