Makassar

Siswa Kelas IV Rayakan Ulang Tahun Bersama Guru di SDI Toddopuli

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–“Selamat ulang tahun..”, terdengar ramai di salah satu sekolah yang di Nakhodai Seniwati Andi Nuralim S.pd di SDI Unggulan Toddopuli Kec.Panakkukang Kota Makassar. (9/1/2017)

Menyanyikan lagu selamat ulang tahun disekolah menjadi espresi yang berbeda bagi siswa kelas IV B anak dari Puspa Dewi. Perayakan ulang tahunnya di sekolah tersebut terasa meriahkan disaat kebersamaan bersama di lakukan saat momen kebahagian.

Keceriaan anak-anak tersebut bertambah pada saat nasi tumpeng di potong Ar rahman dirasa yang lagi merayakan kebahagiaan. Menarik nasi yang terpotong dibagikan oleh pemilik hajat dan ditambah lagi sejumlah orang tua siswa dapat saling silaturahim.

Menurut Puspa Dewi mengatakan, perayaan ulang tahun anak saya pun tak mengganggu jadwal belajar siswa karena diadakan setelah jam pelajaran berakhir.” Biasanya kan diadakan dirumah tapi saya melihat kebahagian itu muncul saat melakukan kebersamaan dengan orang tua dan siswa,” Ujar Puspa disela-sela acara.

Lanjut, Dengan acara sederhana memotong nasi tumpeng kemudian di santap bersama, ini merupakan kebahagian tersendiri. Paling tidak momen ini anak semata wayang saya menjadi anak berbakti dan berguna bagu nusa dan bangsa.

Laporan:(MOKO)

Comments
To Top